Akbar's Scratch

My photo
One of Indonesian people. A Moslem Doctor. My dreams is my adventures, and my adventures is my life.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Al-Qur’an Menantang Dunia



وَاللَّهُ خَلَقَ كُلَّ دَابَّةٍ مِّن مَّاءٍ ۖ فَمِنْهُم مَّن يَمْشِي عَلَىٰ بَطْنِهِ وَمِنْهُم مَّن يَمْشِي عَلَىٰ رِجْلَيْنِ وَمِنْهُم مَّن يَمْشِي عَلَىٰ أَرْبَعٍ ۚ يَخْلُقُ اللَّهُ مَا يَشَاءُ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ﴿٤٥﴾
Dan Allah menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki, sedang sebagian (yang lain) berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. an-Nur [24]: 45)
         


Makhluk-makhluk di atas memiliki bentuk dan rupa yang menakjubkan sekaligus aneh—karena kita belum pernah melihat yang seperti itu. Mereka juga mendapat rezeki dan mengalami kematian seperti makhluk-makhluk ciptaan Allah yang lain.

Dr. Frank Dryk yang bertanggung jawab atas program pencarian makhluk berakal di galaksi-galaksi alam semesta, menerangkan tentang makhluk luar angkasa dalam satu karyanya: “Apakah di sana ada orang?” apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Dr. Frank Dryk menuliskan: “Dari jarak jauh dengan cahaya yang temaram, mereka akan dianggap manusia. Mereka juga memiliki kepala dan mata. Tetapi bedanya, makhluk luar angkasa ini memiliki empat tangan, bukan dua, dan diyakini mereka juga mati dengan cara biasa.


Akan tetapi, yang benar-benar mengejutkan adalah ketika Al-Qur’an telah menantang ilmu pengetahuan yang hampir mustahil ini. Sejak 700 tahun yang lalu, Imam al-Qurthubi telah memaparkan sebuah keterangan tentang penduduk planet diluar bumi,

Imam al-Mawardi menuturkan bahwa setiap antara langit dan bumi terdapat sebuah perintah. Yang dimaksud dengan perintah di sini adalah wahyu dalam bentuk firman tentang segala sesuatu. Ada pula yang menyatakan bahwa yang dimaksud dengan perintah di sini adalah qadha’ dan qadar. Pendapat ini adalah pendapat yang paling banyak dikemukakan oleh para ulama. Pendapat lain yang menyatakan bahwa yang dimaksud dengan perintah di sini adalah perintah yang berkaitan dengan kehidupan sebagian mereka dan kematian sebagian yang lain, atau yang berkaitan dengan kekayaan suatu kelompok dan kemelaratan kelompok lain. Dan ada pula pendapat lain lagi yang menyatakan bahwa yang dimaksud perintah di sini adalah segala hal yang berkaitan dengan berbagai keajaiban pengaturan benda-benda langit sehingga di sana hujan dapat turun dan tumbuh-tumbuhan dapat tumbuh. Siang dan malam selalu datang silih berganti bersama musim kemarau dan musim penghujan. Berbagai makhluk hidup tercipta dalam berbagai bentuk dan rupa untuk kemudian beralih dari satu keadaan ke keadaan yang lain.

Sungguh sebuah kesaksian agung yang menantang semua gambaran tentang makhluk luar angkasa yang pernah dipaparkan oleh manusia.

Allah berfirman,

          وَلِلَّهِ يَسْجُدُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مِن دَابَّةٍ وَالْمَلَائِكَةُ وَهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ ﴿٤٩﴾ يَخَافُونَ رَبَّهُم مِّن فَوْقِهِمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ ۩ ﴿٥٠﴾

Segala apa yang ada di langit dan di bumi hanya bersujud kepada Allah yaitu semua makhluk bergerak (bernyawa) dan para malaikat, dan mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri. Mereka takut kepada Rabb yang (berkuasa) di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan (kepada mereka). (QS. an-Nahl [16]: 49-50)

Pada tahun 1947, pihak kepolisian Amerika Serikat di kota Roswell melakukan sebuah penelitian besar-besaran terhadap sebuah piring terbang yang jatuh ke bumi beserta beberapa mayat makhluk berakal.

Beberapa saksi mata dari kalangan perwira Angkatan Udara Amerika Serikat menjajarkan beberapa mayat yang memiliki bentuk yang aneh. Panjang mayat-mayat itu sekitar satu hingga satu seperempat meter. Kulit mereka berwarna biru. Mereka tidak memiliki telinga, rambut, dan kelopak mata, tetapi memiliki bulu mata.


Apakah ini makhluk luar angkasa atau sekedar fenomena angkasa? Topik yang sama yang diajukan ke sebuah majalah yang kemudian dipublikasikan disertai pernyataan bahwa gambar-gambar tersebut adalah gambar makhluk luar angkasa yang sangat langka.

Pada tahun 1947 juga, stasiun Televisi Fox pernah merilis sebuah film pendek hitam-putih yang menunjukkan beberapa orang dokter yang sedang melakukan kegiatan pengobatan terhadap sesosok makhluk aneh berukuran kecil. Film itu jelas semakin menguatkan pernyataan pihak kepolisian yang menyatakan bahwa itu adalah makhluk luar angkasa. Bangkai sebuah piring terbang dengan beberapa bangkai awaknya disimpan di museum Enigma di kota Roswell. Apakah semua fakta mengerikan ini sekedar khayalan yang berlebihan? Beberapa harian Amerika Serikat telah memuat headline seputar kejadian luar biasa tentang jatuhnya sebuah piring di Roswell: “Sebuah Misteri Terbesar Baru Saja Terjadi”.

          وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۚ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ﴿١٧﴾
“…Milik Allah-lah kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada di antara keduanya. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maka Kuasa atas segala sesuatu. (QS. al-Ma’idah [5]: 17)
 
Teknologi modern menyatakan bahwa menempuh perjalanan antarbintang dengan segala kemungkinan dan kecepatan yang ada sekarang adalah sesuatu yang mustahil. Sementara beberapa ilmuwan menyebutkan bahwa ketidakmungkinan itu semata-mata disebabkan keterbelakangan teknologi kita, sehingga tidak mampu menembus batas ruang dan waktu. Hanya begitulah kemampuan manusia…




1 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

Post a Comment

Thanks for your comments...

My Other Site

You're Trespasser Number:

CHAT WITH ME?

TRANSLATE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
free counters
IP