Akbar's Scratch

My photo
One of Indonesian people. A Moslem Doctor. My dreams is my adventures, and my adventures is my life.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Sains Mematahkan Kebohongan Para Pendeta dan Kisah Israiliyat



Dulu, para pendeta Nasrani selalu mengatakan bahwa tuhan mereka telah menitis pada diri Kristus. Mereka juga meyakini bahwa anak tuhan adalah benar, kudus, dan telah menciptakan kehidupan. Tetapi kemudian diperolehlah foto yang menakjubkan berikut yang menunjukkan kekerdilan Tata Surya ketika dibandingkan dengan galaksi Bima Sakti. Gambar berikut menunjukkan besar bumi yang kita diami yang sama sekali tak terlihat karena terhalang cahaya matahari.

Sumber: www.drdale.com
          
Bagaimana mungkin tuhan orang-orang Nasrani mengecil sehingga tampak seperti bakteri, untuk kemudian disalib di atas sebuah noktah renik kebiru-biruan yang sama sekali tak berarti di tengah jagat raya yang dijejali benda-benda langit dan bintang-gemintang yang amat tak terhingganya ini. Tuhan seperti itu adalah tuhan versi bumi yang sesuai khayalan para pengarang dan penyeleweng Taurat dan Injil dengan segala kebodohan mereka ketika meyakini bahwa bumilah yang menjadi pusat alam semesta dan hanya satu-satunya permainan kehidupan ini diadakan. Itulah bukti terbatasnya akal manusia…

Sumber: www.hidupkatolik.com


Sains pun berseru lantang bahwa bumi sama sekali bukanlah pusat jagat raya. Bumi bukan juga sesuatu yang berarti di tengah jagat raya. Bumi hanyalah sebuah noktah kebiruan yang temaram. Tak ada nilainya, tak ada artinya dibanding dengan Allah. Begitu sombongkah kalian?

Para penulis Taurat menyatakan bahwa umur umat manusia di muka bumi adalah 40 abad. Lebih parah lagi, menurut mereka angka itu berasal dari firman Allah. Tetapi apakah Allah pernah menyebutkan suatu angka dalam firman-firmannya? Al-Qur’an segera menyangkal kebohongan itu dalam ayat berikut:

          وَيَقُولُونَ عَلَى اللَّهِ الْكَذِبَ وَهُمْ يَعْلَمُونَ ﴿٧٨﴾
“…mereka mengatakan hal yang dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui (bahwa itu salah). (QS. ali-Imran [3]: 78)

Sumber: www.akbar-site.blogspot.com

Pada tahun 1500 Masehi, untuk memprediksi umur bumi, para pembuat bola bumi—seperti Hunt Lenox Globe, tentu tidak memiliki rujukan lagi selain kitab Injil. Jika memang itu yang mereka lakukan, berarti mereka telah keliru sebanyak 800.000 kali dari kebenaran. Sementara itu, orang yang berhasil memotret bumi dari luar angkasa tentu berdasar pada elemen radioaktif sehingga berhasil menetapkan bahwa usia bumi adalah 4,5 miliar tahun.

Sains juga telah membantah bahwa pernyataan yang menganggap umur manusia di muka bumi tak lebih dari 40 abad. Tak diragukan lagi, anggapan itu adalah kebohongan besar. Dengan demikian, pernyataan Injil tentang usia bumi juga telah keliru 800.000 kali dari kebenaran.

         
الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَجَعَلَ الظُّلُمَاتِ وَالنُّورَ ۖ ثُمَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بِرَبِّهِمْ يَعْدِلُونَ ﴿١﴾
Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan langit dan bumi, dan menjadikan gelap dan terang, namun demikian orang-orang kafir masih mempersekutukan Rabb dengan sesuatu. (QS. al-An’am [6]: 1)

Abu Nu’aim meriwayatkan dari Ka’b Ahbar bahwa iblis pernah merasuk ke dalam tubuh seekor ikan raksasa pada saat bumi dan seisinya berada di punggung ikan itu. Iblis kemudian membisikkan ke dalam benak si ikan, Apakah kau tahu betapa banyak pohon, binatang, manusia, dan pegunungan yang ada di punggungmu, wahai Lutsiya (nama ikan itu)? Jika kau mengibaskan mereka, pasti kau dapat menjatuhkan mereka semua dari punggungmu. Maka pada saat itu, Lutsiya ingin mengibaskan tubuhnya. Tetapi Allah segera mengirimkan seekor binatang yang langsung masuk ke dalam hidung Lutsiya, sehingga iblis keluar dari tubuh Lutsiya. Ka’b Ahbar kembali berkata, Demi Dzat yang menggenggam jiwaku, iblis melihat binatang yang dikirim Allah itu. Demikian pula sebaliknya, binatang itu tinggal kembali seperti semula. (Al- Qurtubi, jilid I, hal. 256-257)

Sumber: www.earthobservatory.nasa.gov

Dan berikut adalah foto bumi yang sangat indah, yang diambil dari pesawat ruang angkasa Apollo yang sedang berada di atas permukaan bulan. Foto ini memperlihatkan bumi lengkap dari setiap sudutnya. Dimanakah gerangan Lutsiya, si ikan yang dianggap sebagai tempat berdiamnya bumi itu? Dimanakah pula binatang kiriman Allah yang masuk ke hidung ikan itu? Dimanakah semua yang ada di punggung si ikan itu? Dimanakah pegunungan-pegunungan itu? Tidak ada bukan?

Dengan begitu, sains telah berhasil membongkar kebohongan kisah-kisah Israiliyat yang terang-terangan dinobatkan sebagai Kitabullah. Upaya untuk membersihkan semua bentuk penafsiran seperti ini merupakan kewajiban bagi semua ulama pada umumnya dan bagi para ahli tafsir pada khususnya di seluruh dunia.

Sebab, Al-Qur’an dan ilmu pengetahuan (sains) selalu satu suara.

          فَوَيْلٌ لِّلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَـٰذَا مِنْ عِندِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلًا ۖ فَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا يَكْسِبُونَ ﴿٧٩﴾
Maka celakalah orang-orang yang menulis kitab dengan tangan mereka (sendiri), kemudian berkata, Ini dari Allah (dengan maksud) untuk menjualnya dengan harga murah. Maka celakalah mereka, karena tulisan tangan mereka dan apa yang mereka perbuat itu. (QS. al-Baqarah [2]: 79)
 
Dengan bukti-bukti di atas, mukjizat ilmiah yang terkandung dalam Al-Qur’an benar-benar menjadi senjata yang ampuh untuk menggempur semua bentuk kebohongan dan tipu daya para penyeleweng Islam yang ditujukan kepada firman-firman Allah yaitu Al-Qur’an al-‘Ilm.

Subhanallah…



2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

terima kasih atas informasinya membuat sy tambah wawasan, smg Allah swt membalas amalan anda dengan berlipat ganda

Post a Comment

Thanks for your comments...

My Other Site

You're Trespasser Number:

CHAT WITH ME?

TRANSLATE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
free counters
IP